Rabu, 27 Januari 2010

SAN FRANCISCO (MitraKomputer) - Windows Mobile 6.5 atau Windows Phone baru akan datang sekitar Oktober mendatang. Akan tetapi, Microsoft telah berancang-ancang untuk menjadikan Windows Mobile 7 sebagai kunci kesukesesan mereka di ponsel khusus jejaring sosial.

Memang, Windows Mobile 7 masih terlalu dini untuk dikupas kekurangan dan kelebihannya. Apalagi beredar kabar, sistem operasi (OS) ini akan hadir satu tahun setelah Windows Phone diluncurkan. Ini semakin diperkuat dengan kesiapan sebagian karyawan untuk menyiapkan Windows Mobile 7.

Kendati demikian, arah jalan Windows Mobile 7 sudah nampak diperuntukkan bagi ponsel yang mengkedepankan fitur-fitur jejaring sosial. Fakta tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan salah satu petinggi Microsoft unit Windows Mobile, " yang mengatakan 'jejaring sosial' dan 'ponsel' adalah dua fitur yang cepat berkembang sebagai fenomena sosial-budaya yang sangat mempengaruhi cara orang berinteraksi dengan satu sama lain.

"Windows Mobile 7 kami kembangkan untuk ponsel yang berisi konten beragam untuk menfasilitasi jejaring sosial, seperti berbagi foto, teman, event dan video," terang sumber yang memegang jabatan Senior Program Manager untuk Windows Mobile, yang dilansir PC World, Senin (21/9).

Ini tentunya menjadi bukti kuat kalau, Microsoft ingin untuk membangun sebuah "mobile platform sosial" yang akan mendorong para pengembang untuk menciptakan aplikasi terfokus untuk sistem sosial (okz)

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku