Rabu, 27 Januari 2010


JAKARTA (Mitra Komputer.com) - Sebuah jaket akan memberikan kehangatan dan rasa nyaman saat dikenakan di cuaca dingin. Namun, selain memberikan kehangatan dan kenyamanan, sebuah jaket nyentrik juga bisa digunakan untuk isi ulang iPod. Seperti apa?

Refugium Jacket, demikian nama jaket canggih keluaran Mountain Hardwear tersebut. Dikutip detikINET dari Planetski, Jumat (2/10/2009), jaket ini dibanderol cukup mahal, pada harga US$ 375 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Jaket ini dilengkapi dengan baterai 10 watt dengan 3 pengatur panas yang dikontrol dengan switch. Adaptor USB juga dapat ditambahkan untuk mere-route energi yang digunakan untuk mengisi ulang iPod.

Tentunya dengan kehadiran Refugium Jacket ini, pemakai iPod tidak perlu lagi kebingungan saat akan mengisi ulang baterai di kala bepergian. Namun, sayangnya jaket tersebut baru tersedia di Amerika Serikat.

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku