Kamis, 14 Januari 2010

Ada berita baru dari Telkom Flexi, kali ini benar-benar membuat heboh terutama bagi para pengguna internet Indonesia. Sejalan dengan ramainya era “tanpa batas” maka Telkom Flexi pun tidak ketinggalan mengeluarkan produk layanan koneksi internet dengan jargon “tanpa batas” alias Unlimited.

Tepatnya 12 Agustus yang lalu, aku menerima sebuah pesan Singkat (SMS) dari TELKOMFLEXI. Isinya adalah mengabarkan bahwa Telkom Flexi telah meluncurkan layanan baru internet yang disebut dengan Flexinet Unlimited.

Yang heboh dari berita itu adalah pada tarifnya yaitu cuma Rp 2500/hari atau Rp 15.000/minggu.

Satu hal lagi yang membuat berita itu lebih heboh yaitu Telkom Flexi juga sudah meningkatkan kecepatan koneksi internetnya menjadi 230kbps.

Untuk bisa memanfaatkan layan FlexiNet Unlimited ini teman-teman harus mengaktifkan layanannya dulu melalui SMS dengan cara:

* FlexiNet Unlimited Harian
Ketik REG HARIAN
Kirim ke 2255

* FlexiNet
Unlimited Mingguan
Ketik REG MINGGUAN
Kirim ke 2255

Jika sudah terkirim, tunggu SMS balasan yang menyatakan kamu telah terdaftar pada layanan FlexiNet Unlimited ini, dan di SMS tersebut juga terdapat username dan password yang harus kamu gunakan untuk layanan ini.

Setelah mendapatkan username dan password, maka silahkan gunakan password dan username tersebut untul melakukan DialUp koneksi internet di PC kamu.

Berikut ini adalah contoh username dan passwordnya:

Username : qwerty123Wfree
Password : telkom
No. Dial : #777

Layanan akses Internet unlimited dari Flexi ini secara otomatis akan diperpanjang. Kalau ingin berhenti cukup ketik STOP kirim ke 2255.

Anda mungkin pengin tahu cara setting modem CDMA dengan memanfaatkan HP ZTE C300 yang murah meriah apalagi digabung sama flexi unlimited harian ini, pasti jadi internet murah yang menyenangkan. Berikut linknya. http://ekohasan.blogspot.com/2009/10/cara-setting-hp-cdma-fren-zte-c300.html

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku