Senin, 01 Februari 2010

TOKYO (Mitra Komputer.com) - Perusahaan Jepang desainer kacamata Sarah Palin mengeluarkan solusi teknologi tinggi untuk penggila video game dan kutu buku yang mengalami mata kering karena kurang berkedip.

Masunaga Optical Manufacturing Co Ltd menawarkan Wink Glasses dengan harga US$ 430. Kacamata itu sebagai jawaban terhadap dehidrasi mata karena penggunaan komputer yang berkepanjangan.

Ketika sensor mendeteksi si pemakai tidak berkedip selama lebih dari lima detik, maka kaca mata akan berkabut. Untuk membersihkannya penggunanya harus berkedip.

Masunaga yang berbasis di pusat kota Jepang Fukui menikmati kenaikan penjualan sejak Palin popular di dunia internasional tahun lalu, sebagai calon wakil presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku