Senin, 01 Februari 2010

JAKARTA (Mitra Komputer.com) - Dell sebagai pabrikan komputer papan atas, ternyata punya strategi pasar tersendiri. Bagi perusahan milik Michael Dell itu, setiap produk layak untuk digantikan paling tidak setiap enam bulan sekali.

Rudy Sumadi selaku Business Development Director Consumer, Dell Indonesia, mengutarakan demikian. "Bagi Dell, setiap enam bulan sekali setiap produk kami wajib untuk di-refresh," ungkapnya kepada detikINET usai memperkenalkan notebook Alienware di Fab Cafe, Jumat petang, (4/12).

Dengan strategi pasar yang demikian, maka tidak heran produsen komputer asal Negeri Paman Sam ini memiliki cukup banyak jajaran varian notebook ataupun komputer. Salah satunya adalah, Alienware M15x dan M17x.

Selain menggelontorkan notebook super canggih tersebut di Indonesia, Dell juga berjanji akan mendatangkan varian desktop Alienware dalam waktu dekat ini. "Selain notebook kami juga akan mengeluarkan desktop Alienware dalam waktu dekat," pungkas Rudy.

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku