Senin, 01 Februari 2010

JAKARTA (Mitra Komputer.com) - Serangan yang dilakukan Israel di Masjid Al Aqsa memicu kemarahan umat islam. Di dunia maya, perang cyber pun diyakini bakal memanas.

Demikian informasi yang diterima detikINET dari salah satu aktivis Teknologi Informasi bawah tanah, Selasa (27/10). "Bakalan rame cyberwar dengan Israel jilid 2, karena Israel mulai masuk Masjid Aqsa," ujar pria yang tak mau disebutkan namanya itu.

Maret 2009, ia bersama aktivis bawah tanah dari beberapa negara terlibat dalam serangan cyber ke situs-situs Israel. Ketika itu serangan dilakukan untuk memprotes serangan fisik Israel ke Palestina.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah serangan cyber ke Israel telah mulai dilancarkan. Jika kejadiannya sama seperti Maret lalu, kemungkinan serangan itu akan dilakukan dengan kerjasama beberapa komunitas.

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku