Senin, 23 Agustus 2010

folder lock photoTIPSNTRICK.net - Salah satu hal yang penting jika kita sering menggunakan komputer atau laptop adalah bagaimana cara menyimpan file penting agar tidak hilang dan dibuka oleh orang lain yang tidak kita kenal.
Salah satu cara untuk melindungi folder dan file agar tidak bisa dibuka oleh orang lain adalah dengan mengunci, dan hanya bisa dibuka apabila orang lain mengetahui kunci tersebut.

Untuk cara melindungi folder dan file penting simak cara berikut ini :

Langkah 1

Pertama kali gunakan software yang dapat membantu untuk mengunci folder dan file,software bisa didownload DISINI , setelah itu install dan jalankan softwarenya.

Langkah 2

Untuk pertama kali software akan menanyakan adanya password ( admin password ), password ini berfungsi untuk membuka dan mengatur konfigurasi folder dan file proteksi.

melindungi folder dan file

Langkah 3

Setelah menambahkan password, maka akan ditampilkan menu untuk menentukan folder dan file mana yang ingin diproteksi agar orang lain tidak dapat membuka kecuali kita sendiri yang memproteksi. Ada juga menu untuk versi portablenya yaitu folder dan file yang tersimpan dalam Flash Disk USB

melindungi folder dan file

Langkah 4

Pilih folder atau file kemudian untuk memproteksi tekan tombol "Encrypt Now"

melindungi folder dan file

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku