Senin, 23 Agustus 2010
Tips Proteksi/Melindungi Data Pada Flash Disk USBTIPSNTRICK.net - Hati-hati jika tipsntrick mania menyimpan data penting pada Flash Disk USB, karena bisa jadi data yang dianggap penting dan bersifat pribadi akhirnya akan dapat diketahui oleh orang lain.
Keamanan data sangatlah penting dan sangat perlu diperhatikan, bisa jadi kita lupa untuk menghapus ataupun memindahkan terlebih dahulu data tersebut.
Dengan Tips berikut kita tidak perlu lagi khawatir, data penting pada Flash Disk USB akan diproteksi agar tidak dapat diketahui orang lain.

follow tipsntricknet@twitter.com


Selain Flash Disk Cara ini dapat juga untuk media Thumb Drives, Memory Sticks, Memory Cards, Pen Drives and Jump Drives.

Ikuti cara berikut ini untuk melindungi data pada Flash Disk :

  • Download dan install Aplikasi USB Stick Encryption DISINI
  • Masukkan USB Flash Disk yang ingin diproteksi.
  • Setting/tambahkan password untuk Flash Disk


Sifat Aplikasi ini adalah independent, jadi misalkan sudah diproteksi maka akan tetap tidak akan bisa dibuka meskipun pada komputer lain, kecuali password yang dimasukkan benar

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku