Senin, 23 Agustus 2010

Tips Membobol/Membuka File RAR Yang Di PasswordTIPSNTRICK.net - Sebagaimana diketahui file rar merupakan file hasil kompress seperti file zip, tapi dengan format yang berbeda. Kalau anda tipsntrick mania masih bingung file rar ini biasa dihasilkan dari softwareWinrar. Sama seperti file compress lainnya yang bisa ditambahkan password untuk pengamanan. Tapi bagaimana jika anda lupa password tersebut? Jangan bingung dulu, berikut akan saya beri tips bagaimana membuka file rar yang telah di password, harapan saya tips ini digunakan untuk kebaikan dan bukan dengan tujuan merugikan orang lain.

  • Download dan instal Software berikut untuk membantu dalam mengetahui RAR Password

Download link

  • Masukkan file rar yang telah diberi password, sebagai contoh saya membuat file yang sudah saya beri password dan hasilnya terlihat seperti dibawah

Tips Membobol/Membuka File RAR Yang Di Password

  • Sedangkan untuk konfigurasi setting tidak terlalu rumit, gunakan jumlah karakter yang ingin digunakan ( karakter password yang ingin ditampilkan )

Tips Membobol/Membuka File RAR Yang Di Password

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku