Kamis, 24 Februari 2011
Setelah Banyak Browsing sana-sini mengenai DNS Speedy yang Cocok dan cepat belum saya temukan, namun ada yang menarik dari hasil penelusuran dan beberapa test untuk kecepatan koneksi Internet di warnet Saya.

Domisili saya di depok tepatnya dijalan tole iskandar, sebelumnya hanya menggunakan settingan stadart dari speedy paket Game. tidak ada masalah apabila sedikit yang online namun bila sudah 2-3 user mulai terasa berat baik komputer maupun kecepatan internetnya. smoga penemuan ini dapat membantu teman2 yang sedang mengotak-atik komputernya agar dapat browsing dengan cepat terutama diwilayah depok dan menggunakan Layanan Speedy.

Ok Langkah Pertama Silahkan saja Memasukan beberapa DNS dengan tujuan sebagai altenatif apabila dns primary yang kita gunakan penuh.

Caranya > Buka Icon LAN di control panel atau di pojok kanan bawah seperti pada gambar


> Pilih propertis > lalu pilih Advance




Tambahkan DNS Sesuai dengan DNS kota Kamu Misal
>203.130.196.5
>222.124.204.34
>202.134.0.155
>203.130.196.155

Nah Alternatif DNS ini sangat membantu agar koneksi kita lebih lancar apabila primary DNs kita sedang penuh.

namun ada yang menarik dari percobaan saya, percaya atau tidak IP berpengaruh dalam kecepatan koneksi saya. dengan menambahkan IP cadangan koneksi internet dan kecepatan komputer saya menjadi cepat tidak seperti biasanya yang sedikit Lag (lambat).




bila sudah banyak yang main alias penuh. lumayan bwat sharing pengalaman sesama Onliners.

Bila ada yang sudah coba kasih kabar yah... Ditunggu...

0 komentar:

MITRA KOMPUTER1

Chating Area


ShoutMix chat widget

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About this blog

About

Introduction

Labels

ADS 125x125

Halaman

Powered By Blogger

Labels

About Me

Foto Saya
yusuf.setiawan
"Apa yang bisa diperbuat musuh padaku !!!! taman dan kebun (surga)ku ada di dadaku, Kemanapun ku pergi, ia selalu bersamaku dan tiada pernah tinggalkan aku. Terpenjaraku adalah khalwat, pembunuhanku adalah mati syahid. Terusirku dari negeriku adalah berjihad...
Lihat profil lengkapku